Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Dua kapal milik Negara Syi’ah Iran satuan ke-33 yang terdiri dari Kapal Tempur Naghdi dan Kapal logistik Bandar Abbas telah bersandar di Terminal Dua Tanjung Priok, Jakarta, pada Jum’at (27/2/2015).

Menurut rilis yang dikeluarkan oleh Kedubes Negara Syi’ah Iran yang dikirim ke sejumlah media, kedatangan dua kapal tersebut merupakan kunjungan kedua kapal tempur Iran ke Indonesia. Kunjungan pertama dilakukan pada tahun 1980an.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Front Anti Aliran Sesat Jawa Timur (FAAS Jatim), Habib Achmad Zein Alkaf mensinyalir ada agenda terselubung yang dilakukan oleh Negara Syi’ah Iran dibalik kedatangan kapal tempurnya. Mengingat Indonesia baru ada problematika Syi’ah yang meresahkan masyarakat dan umat Islam.

Ketua Bidang Organisasi Al Bayyinat Al Islamiyyah Indonesia ini menghimbau agar para tokoh dan umat Islam waspada akan kelakuan Syi’ah Iran yang pernah mengirim senjata untuk ekstrimis Syi’ah di Yaman. “Iran pernah kirim senjata satu kapal untuk Syi’ah Yaman. Tapi ketahuan oleh pemerintah Yaman. Ini juga kemungkinan begitu,” ujar Habib Zein kepada Panjimas.com pada Sabtu (28/2/2015). (GA/panjimas.com/syiahindonesia.com)

0 comments: