Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Sudah menjadi sunatullah bahwa bagi siapa saja yang akan menyampaikan kebenaran pasti akan mendapatkan halangan dan ancaman, bahkan teror dari musuh-musuh Allah, baik dari kalangan musyrikin, Kafirin dan munafikin.

Hal itu pula yang kini dialami oleh panitia tabligh akbar “Umat Islam Bersatu Menolak Syi’ah” yang rencananya telah berlangsung pada hari Ahad tanggal 1 Februari 2015 (12 Rabi’ul Awwal 1436 H) lalu.

Pada Jum’at (30/1/2015) malam, panitia tabligh akbar didatangi dan diteror oleh puluhan orang Syi’ah dan para preman dalam keadaan mabuk. Mereka meminta dan mendesak agar acara pada Ahad pagi tersebut dibatalkan. Sekelompok preman pemabuk yang mengatasnamakan dari FBR dan ormas lain itu juga mengancam akan melakukan tindakan kekerasan jika acara tersebut tidak segera dibatalkan.

Namun, Setelah mendapatkan dukungan dari masyarakat dan pihak keamanan, acara Tabligh Akbar “Umat Islam Bersatu Menolak Syiah” akhirnya tetap digelar Ahad (01/02) lalu. Bertempat di Masjid Al Musyaddad Komplek LIPI CSC Cibinong, Bogor acara tersebut dimulai sekitar pukul 08.30, dan ramai dihadiri kaum muslimin.

Menyoal teror yang dilakukan Syiah pra acara Tabligh Akbar tersebut, Habib Zein al-Kaff selaku narasumber mengomentari kelakuan arogan Syiah dengan memberi nasehat kepada kaum muslimin agar semuanya harus siap untuk menghadapi keberadaan Syiah di Indonesia.

"Hal ini membuktikan bahwa syiah sudah mulai menampakan keberadaan mereka di Indonesia. Dan apa yang mereka lakukan merupakan dan sesuai dengan apa yang mereka lakukan di uar negeri timur tengah dimana mereka suka menreor dan mengancam tokoh ahlus sunnah wal jama'ah. Karenanya hal ini mengundang kepada kita harus siap menghadapi mereka." pungkasnya dalam sebuah video yang di unggah di Youtube.

Lebih lanjut, tokoh NU ini juga mengajak kepada seluruh ormas, tokoh, serta para ulama untuk bersatu menghadapi dan memberantas Syiah di Indonesia ini, karena keberadaan mereka sangat mengancam bumi NKRI.

"Pada kesempatan yang berbagia ini, saya mengajak kepada tokoh2 dan pimpinan ormas, para ulama untuk menyelamatkan ummat. Marilah kita bentengi ummat dari aliran2 menyesatkan terutama dari aliran syiah. Semoga niat baik ini diridhai allah swt serta bermanfaat bagi kita di dunia dan di akhirat." tutupnya. (nisyi/syiahindonesia.com)

Berikut video pemaparan mengenai kronologi teror yang dilakukan Syiah dalam acara Tabligh Akbar di Bogor oleh Habib Zein al-Kaff beserta ajakan beliau untuk bersiap dan menghadang kaum Syiah di Indonesia:


0 comments: