Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Terkait penyerbuan gerombolan pengacau keamanan Syiah melalui tangan FBR terhadap jamaah majelis zikir Az Zikra, Pimpinan Majelis zikir Az Zikira KH. Arifin Ilham tegas menyatakan akan mengobarkan jihad perang terhadap gerombolan Syiah bila gerombolan ini dan pimpinannya tidak diberikan sanksi hukum.

“Kami tidak akan anarkis, kami taat hukum, kami hanya minta pimpinan dan gerombolan itu ditindak tegas secara hukum. Ingat, kalau tidak ada tindakan hukum yg kami percayakan kepada aparat hukum. Kami nyatakan jihad perang terhadap gerombolan itu,” tegas Kiai bersuara serak ini dalam status Fb nya pagi ini.

Dia juga meminta semua laskar Sabilana (laskar Masjid Az Zikra) untuk bersiaga. “Perhatian untuk semua komandan Sabilana dan asatidz Mujahid Az Zikra untuk bertemu sesuai arahan,” pintanya.

Sebelumnya dia menulis status di Fb nya tentang kejadian penyerbuan gerombolan pengacau keamanan Syiah ke Majelis Az Zikra Sentul, Bogor pada Rabu (11/2/2015) jam 22.00, KH Arifin menulis:

“ALLAHU AKBAR malam kamis ini sekitar jam 11 00 kampung majlis Az Zikra yang berada disekitar mesjid Az Zikra Sentul Bogor diiserbu segerombolan preman yang mengaku dari faham syiah yg dipimpin oleh seorang yang mengaku habib Ibrahim. Menganiaya menculik penegak Syariah Az Zikra, bang Faisal. Gerombolan sekitar 30 orang itu marah karena majlis Az Zikra menolak faham syiah, dan minta sepanduk penolakan atas faham sesat syiah diturunkan. Faham syiah adalah ajaran yang difatwakan Majlis Ulama Indonesia sesat. Kami minta aparat menahan gerombolan itu atas delik menyerbuan, penganiyaan dan penculikan sahabat kami tercinta. Kami minta proses hukum tegas atas gerombolan itu, dan sekarang gerombolan itu dibawa ke POLRES Bogor. Sungguh ironi, terlalu nekat masuk ke kampung orang dg gaya preman. InsyaAllah kami taat hukum, kami tidak akan balas tindakan yg sama seperti gerombolan itu, KAMI UMAT RASULULLAH YANG SANGAT MENCINTAI RASULULLAH, KELUARGA RASULULLAH DAN PARA SAHABAT RASULULLAH.”

Dia berharap Semoga peristiwa ini membuka hati para sahabatku tercinta, kaum Muslimin para ulama Ahlu Sunnah wal Jamaah dan semua ikhwah fillah para Mujahid da’wah agar berhati hati, waspada dan bersatu bersama untuk melawan Syiah.

Sementara itu, di lapangan, puluhan laskar Majelis Mujahidin Jabodetabek sejak malam tadi, usai penyerbuan, merapat ke Masjid Az Zikra untuk memberikan support kepada sesama kaum Muslimin dalam menghadapai pengikut Syiah yang bukan Islam itu. (azmuttaqin/arrahmah.com)

0 comments: