Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Bagi para pecinta buku islami, Islamic Book Fair adalah moment yang sangat dinanti-nanti kehadirannya. Berbagai buku islami berdiskon di suguhkan di acara yang hanya diadakan pada waktu-waktu tertentu saja.

Untuk tahun ini, kembali Syakaa Organizer menggelar Islamic Book Fair di PPIB (Masjid Raya) Bogor. Moment ini dijadikan upaya bagi orang-orang syiah untuk kembali berdakwah kepada muslim awam tentang ajaran sesat mereka.

Panitia IBF Bogor Syakaa Organizer secara terus terang mengatakan bahwa mereka mendapatkan buku-buku syiah tersebar di Book Fair Bogor, tepatnya di sebuah stand buku bernama Nur Alhuda yang merupakan afiliasi kesyiah.

"Terimakasih atas informasi yang tersebar mengenai adanya stand Nur Alhuda yang merupakan afiliasi ke syiah, setelah kami cek buku-buku tersebut memang benar adanya." sebagaimana dikutip dari broadcast yang mengatasnamakan Panitia IBF Bogor Syakaa Organizer.

Melihat fakta yang ada, panitia penyelenggara langsung bertindak untuk mengkosongkan stand tersebut mulai hari ini (senin. 2/2/15)

"Akhirnya kami tim panitia IBF Bogor memutuskan untuk meminta stand tersebut dikosongkan dan mulai hari Senin,2 Februari 2015 sudah tidak ada lagi stand Nur Alhuda di IBF Bogor (Masjid Raya)."

Kaum muslimin harus jeli dan teliti terhadap buku-buku yang tersebar di pasaran, baik itu di toko, di event-event penjualan, maupun di pameran-pameran buku. Seringkali kelompok syiah ini turut andil menjual buku-buku karya "ustadz-ustadz" mereka yang sejatinya mengarah pada pemahaman nyleneh syiah.

Di awal tahun dalam waktu dekat ini, biasanya pameran buku terbesar pun akan diselenggarakan di Senayan. Sudah hal maklum bahwa orang-orang Syiah akan membuat stand di sana.

Akankah panitia penyelenggara pameran buku terbesar ini tegas seperti yang teman-teman penyelnggara IBF Bogor lakukan?

Kenalilah penerbit dan buku-buku mereka! Jangan sampai malah kita terjerumus kepada ajaran sesat ini. Wallahu musta'an.

Berikut data beberapa penerbit dan buku-buku syiah yang menyebar di Indonesia: Daftar 63 Penerbit dan Buku-Buku Syiah di Indonesia

0 comments: