Breaking News
Loading...

Setelah mendapati saudara-saudara seakidah mereka melakukan tindakan tercela dengan menganiaya salah satu pengurus Majelis Dzikir dan Ta’lim Adz Dzikra pimpinan Ustadz Arifin Ilham, sontak beberapa pentolan takfiri Syiah Indonesia secara tidak mengejutkan melakukan pembelaan. Tak hanya sampai disitu, mereka juga melakukan tindakan yang tak kalah tercelanya dengan menyerang Ustadz Arifin sendiri, alih-alih bersikap sportif dan mengakui kesalahan saudara-saudaranya.

“Punya bnyk rmh, mbl& istri, duit berlimpah, pemuja ngantri, ahli zikir. Inilah yg disebut “fidunnya hasanah wa fil akhirati hasanah” ya?” kicau Muhsin Labib melalui akun Twitternya, @muhsinlabib, Jumat (13/2).

“Lagipula, ada 300 jt Syiah. Lha ini siapa, brp org?” kilah Haidar Bagir pada akun Twitternya, @Haidar_Bagir.

Sedangkan Alwi Syihab berkicau dengan nada menggurui, “Majlis zikr seyogiyanya menjadi tempat manusia mengingat Tuhan dan ajaranNYA antara lain santun, adil dan bijaksana jauh dari kebencian.”

tokoh takfiri syiah bela penyerang adz dzikraToh kalaupun argumen mereka benar, apakah tindakan anarkis yang dilakukan oleh para penyerang lantas jadi dapat dibenarkan?

Sebagaimana diketahui, penyerangan terhadap kompleks perumahan Bukit Adz Dzikra oleh gerombolan preman takfiri Syiah terjadi pada Rabu (11/2) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Para penyerang yang menggunakan sepeda motor itu mengeroyok seorang pengurus Sabilana Majelis Adz Dzikra, Faisal Karim. Para penyerang hendak menurunkan paksa spanduk anti takfiri Syiah yang dipasang oleh warga. (antiliberalnews.com)

0 comments: