Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Ketika Ariel Sharon meninggal dunia, kita langsung teringat kekejamannya kepada rakyat Palestina. Namun banyak kaum muslim tidak menyadari, bahwa Israel bukanlah aktor tunggal dalam membantai warga Palestina.

Selain Israel, milisi Syiah di Lebanon dan Suriah juga ikut bertanggung jawab dalam tragedi berdarah itu. Dulu orang masih mengira bahwa Iran adalah negara terdepan melawan Zionisme Yahudi. Sungguh fakta menunjukkan sebaliknya. Keduanya yang di luar tampak keras bermusuhan, namun di bawah meja keduanya erat berjabatan tangan.

Perselingkuhan antara Zionis Yahudi dan Syi’ah internasional semakin nyata ketika revolusi Suriah meletus di awal Maret 2011. Semua pasang mata Ummat Islam Ahlussunnah wal Jama’ah akhirnya terbuka dengan lebar lalu melihat dengan nyata betapa romantisme Syiah dan Zionis sangat erat dalam membunuhi ummat Islam di Palestina dan Suriah. Iraq, Iran, Hizbullah Lebanon, Syiah Afghanistan, Syiah Pakistan, Syiah Houti Yaman, dll saling bahu membahu memberikan sokongan dana dan militer membumihanguskan bumi Palestina dan Suriah.

“Seminar Nasional : Zionis & Syi’ah bersatu hantam Islam” adalah sebuah ikhtiar dari kita semua, merupakan representasi dari buku dengan judul yang sama untuk menyadarkan umat Islam agar tidak tertipu oleh dusta agama Syiah. Kegiatan ini menghadirkan langsung sang penulis buku : Ustaz Muhammad Pizaro Novelan Tauhidi akanmengupas tuntas perselingkuhan Yahudi (Israel)  dengan Syiah dan gerakannya dari mulai Suriah, Lebanon, Iran, Irak, Palestina, Afghanistan, Malaysia hingga Indonesia. Bahkan dilengkapi dengan data-data terbaru hasil liputan penulis selama di Suriah.

Idea Entreprise dan Rumah Dakwah Riau bekerja sama dengan Buletin Uswatuna dan Ma’had Al Uswah Pekanbaru mengundang bapak/ibu kaum muslimin mari hadiri dan ajak yang lain, Seminar Nasional “Zionis & Syi’ah Bersatu Hantam Islam”

Juga ada penggalangan dana kemanusiaan untuk Muslim Palestina dan Suriah

Hari/Tanggal : Sabtu/31 Januari 2015

Pukul : 13:00 (Ba’da Zuhur) s.d Selesai

Tempat: Pondok Pesantren Al Uswah (Jalan Balam Sakti Gang Nuri No.37 – Belakang Giant Panam,    Pekanbaru)

Pemateri: 1. Ustaz H. Ramli Abdul Hamid, Lc. Mei (Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren se Kota Pekanbaru)

2. Ustaz Muhammad Pizaro Novelan Tauhidi (Penulis Buku “Zionis & Syi’ah Bersatu Hantam Islam”) dari Jakarta

Moderator: Husin Albanni (Aktivis Kemanusiaan Dunia Islam)

Informasi: 085265080846 (Najib)

Elemen Pendukung     : TPA QUBA’ , Redaksi Tafaqquh, Mahasiswa Pecinta Islam – Riau, Warok Art, 1DayOneJuz, Islampos.com , Panjimas.com, Kiblat.net, Viekamsart.com, Bumisyam.com, Arrisalah Travel, salam-online.com, Antiliberalnews.com, MuslimDaily.net, Apotek Insan Farma, Barokah Yoghurt, RM. Pondok Kalasan, Agust Shockbreaker, Araminta Express, dll. (islampos.com/syiahindonesia.com)



0 comments: