Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Bukan Syiah namanya kalau tidak membuat makar. Dengan kerjasama salah satu pembesut tablet lokal berbasis Android Cyrus, Syiah menghadirkan produk berupa Tablet Cyrus Love Quran.

Produk yang di garap oleh Mizan ini berisi konten berbau Syiah, Seperti fitur Album Terbaru Haddad Alwi.

Dalam menu yang di isi oleh penyanyi yang beragama Syiah ini tertulis judul "Senandung Untuk Indonesia", namun hakikatnya fitur tersebut banyak nyanyian yang memuji imam Syiah, sebagaimana dilansir NAHIMUNKAR (4/12/2014).

Sebagai bumbunya, aplikasi yang menggandeng operator Telkomsel ini dibubuhi dengan  fitur Islami Mulai dari Muslim Daily, Jelajah Quran, Taqhoma, Melodi Quran, Kamus Quran, Cerita Binatang, Indeks Quran Tematik, dan Kumpulan Video Animasi.

Berhati-hatilah dalam memilih sebuah produk elektronik, terkadang secara kasat mata konten yang ada berisi hal-hal Islami, namun tanpa disadari produk tersebut mengajarkan pemahaman kelompok-kelompok sesat seperti Syiah. Teruslah waspada & sebarkan informasi kepada orang lain agar tidak terjerumus dalam makar Syiah! Wallahu musta'an. (nisyi/syiahindonesia.com)

0 comments: