Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Sejumlah ulama dan pimpinan ormas Islam berkumpul di kota Garut, Ahad (30/11) dalam acara Deklarasi Aliansi Nasional Anti Syiah Kabupaten Garut, untuk menolak keberadaan Syiah di Indonesia.

Selain dihadiri oleh para ulama, acara deklarasi ini dihadiri pula oleh ribuan umat Islam dan ormas Islam dari Kabupaten Garut dan sekitarnya.

Dilangsungkan di Masjid Agung Garut, deklarasi tersebut diisi dengan orasi oleh sejumlah ulama dan pemimpin ormas Islam Garut mengenai bahaya dan ancaman Syiah, serta seruan untuk membersihkan Syiah dari Garut dan Indonesia.

Ketua panitia Deklarasi Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Garut, Kiyai Aceng Abdurahman Al-Qudsi mengatakan deklarasi Annas Garut dilatarbelakangi oleh keprihatinan meningkatnya rongrongan kaum Syiah di Garut.

“Kami tergerak mendeklarasikan ANNAS karena pergerakan mereka (kaum syiah, red) dipandang cukup berani dan tidak sopan. Mereka berani mendatangi tokoh-tokoh dan ulama Garut dengan mengatakan bahwa Kami adalah Syiah,” ujarnya saat memberikan orasi dalam deklarasi ANNAS Wilayah Garut.

Hal ini menurutnya harus disikapi, karena Syiah terus melakukan penyebaran dengan berbagai pendekatan. “Apalagi cara-cara taqiyah mereka sudah banyak menipu umat,” tegasnya. (kiblat.net/syiahindonesia.com)

0 comments: