Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Dalam status BBM nya, mantan Sekretaris IJABI (ormas Syiah) Pusat ini menuliskan pernyataan menyesatkan.

Pernyataan ini menggambarkan keyakinan Syiah mengenai kedudukan Tanah Suci Makkah dan juga Madinah yang berada dibawah derajat keberkahan tanah Karbala.

Ungkapan itu semakin membuat kita yakin bahwa aliran Syiah yang ada di Indonesia benar-benar sesat. Bukan lagi kitab-kitab ulama mereka yang menuliskan kesesatan-kesesatan Syiah. Tapi sudah diutarakan langsung oleh da'i-da'i mereka disini.

Gambaran sikap extremnya (ghuluw) mereka terhadap tanah Karbala adalah menjadikan Karbala sebagai syiar agama Syiah.

Bagi kaum Muslimin adalah sebuah kenikmatan besar jika bisa mendapatkan rezki umrah ke Mekkah, apalagi haji. Tapi bagi Syiah, belumlah afdhal jika dalam hidupnya tidak berziarah ke Karbala. Karena itu mereka punya menyediakan agen tour dan travel  yang dikhususkan kesana.

Begitu juga, pengagungan mereka pada tanah tempat terbunuhnya cucu Nabi tecinta, al-Husein radhiyallahu 'anhu ini sampai pada tahap menjadikan tanah itu sebagai tanah yang diperebutkan berkahnya dan dijadikan obat yang manjur bagi segala penyakit. Dan bahkan dijadikan pula sebagai tempat sujud.

 Dan masih ingatkan pernyataan extrem Presiden Syiah di Irak. Dimana dia menginginkan agar Qiblat umat Islam pindah ke Karbala. (Lihat videonya disini: http://www.youtube.com/watch?v=a8d3J-Pl9MQ )

Masihkah ada yang berpendapat bahwa Syiah itu tidak sesat? (Muh. Istiqamah/lppimakassar.com/syiahindonesia.com)

0 comments: