Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Setelah kegegeran beberapa hari lalu dicetuskan Emilia Renita AZ gegara status “tuhan syiah bukan Tuhannya Nabi Muhammad”, kini publikasi seorang blogger yang membocorkan foto-foto pusat kaderiasi militan syiah Hauzan kembali ramai dibicarakan di dunia maya, sebagaiamana disebarkan pengguna Facebook pada Sabtu (11/10/2014).

Blogger tersebut menguak beberapa foto yang menggambarkan betapa syiah Indonesia begitu serius mempersiapkan kadernya guna melawan Ahlu Sunnah. Dinyatakan pula bahwa hal tersebut tidak dapat dianggap main-main, sebab itu Ummat Islam Indonesia harus siaga. Jangan sampai Indonesia hancur dicaplok syiah layaknya Yaman diberontak Syi’ah Houtsi.

Berikut foto-foto terbocor yang dikutip dari Blog Fakta Syiah Indonesia.

santri menyimak penjelasan ustadz hauzah

musabaqoh tilawah qur’an yang diselenggarakan hauzah di bangil pada tahun 2013

kegiatan belajar di samping makam tokoh syiah indonesia

gedung asrama pusat kaderisasi militan syiah indonesia

kegiatan belajar sore1

santri menyimak penjelasan ustadz hauzah

kegiatan belajar sore2

santri hauzah mengikuti acara bedah buku di villa jawa timur

santri hauzah di sela acara bedah buku

santri hauzah menyimak tayangan pada acara bedah buku

bedah buku di villa jawa timur
Menurut blogger yang bersangkutan, foto tersebut diperoleh secara resmi dari sumber mereka yang memang disebar di dunia maya. Dari salah satu foto yang diunggah, dapat diketahui bahwa lokasi Hauzah berada di Bangil dan sekitarnya. Wallahua’lam.

Sementara itu, blogger Fakta Syiah Indonesia berharap bahwa apa yang mereka bocorkan kepada publik dapat menggugah para pejuang Sunni untuk membendung ajaran syiah yang sesat dan menyesatkan. Kegiatan pengkaderan tersebut tentu tergolong gerakan ideologis yang bisa saja meracuni pemahaman Ummat Islam Indonesia di masa depan kelak.

Jangan sampai para alumninya yang pasti diproyeksikan sebagai da’i syiah tersebar ke seluruh Indonesia tercinta. Jika mereka dibiarkan, maka doktrin syiah dengan mudah menyusup ke segala lini, termasuk di dunia pendidikan. Allahu musta’an. (Arrahmah.com/Syiahindonesia.com)

0 comments: