Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Bukan hal yang aneh, ketika tertulis judul "Syiah melaknat Sahabat Rasulullah saw", terutama Sahabat utama seperti Abu Bakar, Umar, dan Utsman ridhwanullah 'alaihim.

Perbuatan mereka ini berlandas kepada sejarah bathil yang mereka yakini, yaitu bahwa ketiga sahabat Nabi (Abu bakar, Umar, dan Utsman) telah merampok tampuk kekhilafahan Ali bin Abi Thalib r.a. Syiah meyakini bahwa sahabat Ali lah yang seharusnya menduduki kursi khilafah sepeninggal Nabi saw, namun karena alasan tertentu akhirnya ketiga sahabat itulah yang menggantikan Ali sebagai pemegang kursi pemerintahan.

Akidah bathil semacam ini memicu banyak kedustaan oleh penganut aliran Syiah. Hanya  untuk melegalkan Ali sebagai Kahlifah sepeninggal Nabi, mereka banyak berbohong untuk menjatuhkan ketiga sahabat Nabi al kirom, mulai dari mencela mereka, melaknat, bahkan sampai mengkafirkannya. Na'udzubillah.

Celaan atau laknat mereka bukan hanya fiktif belaka. Di Indonesia sendiri misalnya, jika kita berselancar di dunia maya, maka akan didapati ribuan bahkan jutaan pernyataan yang berisi laknat kepada para Sahabat Rasulullah saw. Meskipun Syiah mempunyai ajaran taqiyah, namun kalau sudah di dunia maya mereka tidak akan betah untuk menahan diri untuk menampakan ajaran sesat mereka.

Berikut beberapa screen shoot dari ucapan keji mereka terhadap para Sahabat Rasulullah saw:





dan masih banyak lagi fakta akan kesesatan aliran Syiah ini. Wallahu musta'an. (Nisyi/Syiahindonesia.com)

Sumber: faktasyiah.blogspot.com

0 comments: