Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Tampaknya Syiah terus berupaya untuk menyebarkan doktrin sesatnya kepada kaum muslimin. Kini, gorontalo salah satu provinsi yang terletak di sulawesi utara ini menjadi target selanjutnya.

Hal ini terindikasi dari berdirinya Dewan Pengurus Wilayah DPW Ahlulbait Indonesia (ABI) yang resmi dibentuk pada Senin (1/9) malam.

Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) ABI Gorontalo yang berlangsung di sebuah hotel di pusat Kota Gorontalo ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ormas Islam Ahlulbait Indonesia (ABI) KH Hasan Daliel Alaydrus didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP ABI Ustad Ahmad Hidayat, sebagaimana dilansir dari situs resmi Ahlulbait Indonesia (3/9/2014).

Acara pelantikan dan pengambilan ikrar pengurus ini turut dihadiri Ketua DPW ABI Sulawesi Utara Raflin, Ketua DPD ABI Kota Manado, sejumlah aktivis kampus dan masyarakat di Kota Gorontalo. 

Untuk komposisi pengurus, Ketua DPW ABI Sulut periode 2014-2018 ini diketuai As’ari dan sekretaris Usman.

Seperti biasanya, dalam dakwah yang mereka lakoni, kaum Syiah mengusung dakwah taqorrub atau dakwah pendekatan dengan jalan ukhuwah islamiyah. Hal ini sebagaimana himbauan dari Sekjend ABI lebih memprioritaskan upaya mengikat ukhuwah dan sebaliknya menghindari masalah-masalah sepele yang berpotensi merusak persatuan umat.

Agaknya Syiah betul-betul serius untuk menggarap Ummat Islam di wilayah Gorontalo ini. Pasalnya, Ketua DPW ABI Sulawesi Utara Raflin yang dihubungi kontributor ABI Press, Rabu (3/9/) mengharapkan kehadiran organisasi ABI semakin  memperkuat dan lebih mendorong gerakan dakwah syiah di Provinsi Gorontalo secara terarah.

Lebih dari itu, DPP ABI juga meninjau langsung sebidang tanah wakaf seluas kurang lebih 20 hektar yang berada di Sulawesi Utara.

 “Sekjend DPP ABI sudah meninjau langsung lokasi ini. Hasil survei yang dilengkapi segala dokumentasi selanjutnya akan dibahas DPP untuk ditindaklanjuti bagaimana memanfaatkan lahan tersebut,” tambah Raflin yang turut mendampingi kunjungan tersebut.

Mestinya kaum Muslimin mawas diri dan selalu waspada terhadap gerak Syiah yang semakin terarah ini. Dakwah untuk memahamkan Ummat Islam diseluruh penjuru Indonesia juga diperlukan agar mata Ummat Islam terbuka dan mengerti bahwa Syiah adalah ajaran sesat yang diusung guna menghancurkan Islam dari dalam. Semoga Allah menolong kaum muslimin dari makar musuh-musuh-Nya, amin. (Nisyi/Syiahindonesia.com)

0 comments: