Breaking News
Loading...

Dedengkot Syiah Bahrudin Alias Abu Haidar Abi Tewas
Jakarta (Syiahindonesia.com) - Seorang ustadz Syiah bernama Bahrudin, telah di jemput ajalnya tadi malam, Selasa 19 Agustus 2014 jam 19.30 WIB di RS Fatmawati, Jakarta, sebagaimana di lansir dalam situs resmi IJABI.

Dedengkot Syiah yang juga eksis di Facebook dengan nama Abu Haidar Abi ini merupakan salah satu da'i Syiah yang menyebarkan ajaran-ajaran Syiah di Indonesia bersama dengan barisan Jalaludin Rahmat sebagai Anggota Dewan Syura IJABI. Hal ini juga tersinalir dari aktifitas-aktifitasnya di Facebook dengan akun @abuhaidar.abi, yang memposting ajaran-ajaran Syiah.

Berikut beberapa screen shot yang diambil dari update status Facebook yang merupakan bagian pemahaman aliran Syiah:

 













Semoga Allah mematikan kita dalam keadaan husnul khotimah, dalam keadaan sebagai seorang Muslim hakiki yang memegang jalan para sahabat dan para salafusholeh, dan bukan jalannya orang-orang sesat yang jauh dari petunjuk. Allahumma Ammin. (Nisyi/Syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

13 comments:

  1. Alhamdulillah
    semoga kang jalal juga ikuti dia n ga lama :) aamiin

    ReplyDelete
  2. SYIAH ARTINYA PENGIKUT ALI BIN ABI THALIB, ALI BIN ABI THALIB JUGA SAHABAT YANG TERKEMUKA SEBAGAI PINTU KOTA ILMU NABI MUHAMMAD SAW. JADI SYIAH MUSLIM YANG BERPEGANG JALAN SAHABAT, BAGAI MANA JALAN SAHABAT ALI BIN ABI THALIB SESAT.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya jelas sesat. Wong ajarannya Ali bin Abi thalib ra bkan kayak syiah kok. Ali gak membenci sahabat beliau seperti abu bakar, umar dan utsman. Lha syiah? Bahkan malah mengkafirkan mereka. Ali gak berpaham tahriful quran, Syiah berpemahan demikian. Dan lebih banyak lg . . . . besok kalo komen jangan pake anonim mas. Byar ketahuan laki apa cewek! he he... :) Eh, maksudnya byar ketahuan identitasnya.

      Delete
    2. Iukt ajaran Ali atau memfitnah Ali? yang benar itu yah Megikuti Abdulla bin Saba karena Syi'ah Abdullah bin Saba.

      Delete
    3. banyak kok kajian tentang syiah itu bagaimana. itu kalo gak mau menutup pintu hati dari hidayah

      Delete
  3. ALHAMDULILLAH....... berita yang sangat menggembirakan, akibat HIV kali kebanyakan mut'ah

    ReplyDelete
  4. Semoga doa dia ketika masih hidup untuk tidak disatukan di akhirat bersama abu bakr, umar, usman, aisyah, hafsah ra dll dikabulkan oleh Allah SWT....amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmang lbh enak dan pas klu dikumpulkan bersama nabi dan pengikut setia beliau, baik ketika masih hidup ataupun sesudah wafatnya. Amin

      Delete
  5. Fatwa ulama syiah dapat kita laporkan ke KPAI dan juga ke KOMNASHAM karena Khomeini berpendapat bolehnya melakukan mut'ah sekalipun dengan anak yang masih disusui. Dia berkata, "Tidak mengapa melakukan mut'ah dengan anak yang masih disusui dengan pelukan, himpitan paha (maksudnya meletakkan kemaluannya di antara dua pahak si anak), dan ciuman." (Lihat buku karangn Khomeini dengan judul, Tahrir Al-Wasilah 2/241, no.12). fatwa ini keluar setelah khomeini baru saja mencabuli seorang balita dengan dalih nikah mut`ah untk myakinkan muridnya yaitu sayid hasan yg wktu itu terheran-heran dan menurut sayid husein yg wktu itu di TKP brkt"sedangkan aku mendengar tangisan dan teriakannya (si balita)!

    ReplyDelete