Breaking News
Loading...

Sudah sunnatulllah, dimana ada kebaikan disitu ada keburukan. Tak akan ada hentinya musuh Allah ta’ala membuat makar tuk kelabuhi umat islam agar terkikis pemahaman lurusnya terhadap Alquran dan As Sunnah.

Kelompok sesat syiah kini semakin unjuk gigi dalam upayanya tuk memerangi islam. Ditengah giatnya para pendakwah Ahlus Sunnah menyebarkan kebaikan di kancah internet, syiah justru membuat situs tandingan untuk mengelabuhi umat Islam dari aspek informasi.

Syiah menggarap beberapa situs yang seolah mirip dengan situs Ahlus Sunnah. Tak tanggung-tanggung, mereka juga menamai situs mereka dengan nama yang sama, hanya domainnya saja yang berbeda.

Berikut beberapa situs syiah yang menyerupai situs Ahlus Sunnah:

Ahlus sunnah
Syiahindonesia.com 
Nahimunkar.com 
lppimakassar.com 
Sunnahcare.com 

Syiah
Syiahindonesia.net
Nahimunkar.net
lppimakassar.net
Sunnahcare.blogspot.com

Hal ini tentu perlu jadi perhatian, website yang harusnya berisi konten dakwah, malah justru menghancurkan umat islam lantaran adanya banyak dusta dan doktrin-doktrin sesat dari syiah, bahkan tak jarang kontennya berisi cacian terhadap para sahabat Rasulullah saw. Wal iyadzubuillah.

Tak lain dan tak bukan ini adalah taqiyah, salah satu pondasi yang mereka bangun dalam berakidah. Strategi yang paling umum dilakukan oleh penganut Syi’ah adalah pengendalian informasi atau secara lebih luas, menejemen informasi. Dalam konteks indentitas kesyi’ahan, penganut syi’ah berupaya mengontrol informasi baik yang berkenaan dengan identitas personal dan kolektif maupun yang berkaitan dengan tanda-tanda dan istilah-istilah kesyi’ahan. Pengendalian informasi itu diterapkan baik dalam suasana formal seperti pertemuan resmi, dialog, wawancara bagi kepentingan riset ataupun media maumpun dalam kehidupan kesehariaan.

Strategi pengelolaan infomrasi yang mereka lakukan adalah bagian upaya mereka dalam mempertahankan eksistensi diri, lembaga-lembaga, dan madzhabnya. Karenanya, umat islam yang sejatinya berhaluan Sunni hendaknya berhati-hati dengan propaganda Syi’ah dengan segala bentuk strategi mereka. Allahu musta’an.

(Nisyi/syiahindonesia.com)

0 comments: