Breaking News
Loading...

Ahad (01/12/13) HASI (Hilal Ahmar Society Indonesia) bersama dengan lembaga yang lain memberikan pencerahan kepada muslimin dengan menyelengggarakan bedah buku Ayaturrahman fi Jihad Suriah (Kebesaran Allah pada Jihad Suriah)di Masjid Agung Al-Barkah, alun-alun Kota Bekasi.

Sebelumnya voa-islam sudah mengutip perkataan Ustadz Umar Mita bahwa tanah Syam, termasuk Suriah, adalah tanah yang diberkahi oleh Allah Subhanahu wa Ta’aala. Dan bahwasanya keberkahan yang diberikan oleh Allah kepada Suriah adalah berupa ujian untuk meningkatkan keimanan mereka sehingga mereka menjadi hamba-hamba Allah pilihan

Menurut pengalaman Ustadz lulusan LIPIA itu, muslimin Suriah memiliki keistiqomahan terhadap Islam dan sangat fanatik terhadap Islam. Karena berpegang teguhnya mereka terhadap Islam itu merupakan keberkahan yang Allah turunkan melalui ujian demi ujian. Meski di antara mereka ada orang-orang yang kurang dalam akhlak, termasuk yang maih ada tattoo, namun mereka tetap ingin menjadikan Syari’at Islam sebagai undang-undang mereka.

“Kalau kami mendapatkan kemengan dan Suriah dibebaskan, maka tidak ada tempat di bumi ini selain Kitabullah” jelas Ustadz kelahiran Kudus itu mengutip perkataan seorang pemuda Suriah yang bertatto sambil menghisap rokok.

0 comments: