Breaking News
Loading...

QUNAITIRAH (Syiahindonesia.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah dari propinsi Dara’a menggelar operasi militer skala besar di pinggiran Qunaitirah untuk membuka jalan bagi pembebasan kota Nawa yang dikepung oleh pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah sekutunya.

Dalam serangan pada hari pertama, Ahad pagi (23/2/2014), mujahidin Jabhah Nushrah berhasil merebut markas Kompi Pengintai, Kompi Kimia, Kompi Kendaraan Tempur dan posko militer Allan. Dari arah lain dan dengan bekerja sama dengan beberapa kelompok jihad lainnya, Allah Ta’ala memberikan kemampuan kepada mujahidin untuk membebaskan Markas Komando Pengintai, Markas Komando Kompi Artileri, Peleton Kendaraan Tempur bagian dari Kompi Artileri, kantor bendahara dan kantor Tyrus. Mujahidin saat ini dalam usaha untuk merebut posko militer Abdullah dan mengepung pasukan rezim Nushairiyah di perbukitan Al-Hamr.

Atas karunia Allah semata mujahidin meraih banyak harta rampasan dalam pertempuran tersebut. Diantaranya beberapa meriam kaliber 23 mm, 14,5 mm, meriam Shilka, beberapa tank dan panser, dua buah meriam kaliber 136 mm, ditambah beberapa pucuk senjata rifle dan amunisi beragam jenis.

Berikut laporan resmi yang dirilis oleh Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’ terkait serangan tersebut.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Penjelasan no. 467

Dimulainya peperangan-peperangan besar di pinggiran Qunaitirah untuk membuka jalan menuju kota Nawa yang dikepung pasukan rezim Nushairiyah

Segala puji bagi Allah Yang menjanjikan bagi mujahidin di jalan -Nya balasan paling baik [surga] dan tambahan [melihat kepada wajah Allah] dan menjadikan usaha mengobarkan semangat jihad kaum mukmin sebagai sebuah ibadah. Shalawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada nabi yang diutus dengan pedang menjelang hari kiamat, juga kepada keluarga dan sahabatnya para pemilik akal sehat dan kepeloporan. Amma ba’du.

Hembusan angin kemenangan masih terus bertiup dari kawasan Suriah selatan untuk memberikan kabar gembira akan datangnya fajar yang dekat dan hari esok yang lebih baik. Di pinggiran Qunaitirah, mujahidin Jabhah Nushrah di propinsi Dara’a berangkat perang dengan berserah diri kepada Allah semata dan bersandar kepada-Nya semata, dengan target membuka jalan menuju kota Nawa yang dikepung oleh rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah sekutunya.

Peluru pertama ditembakkan mujahidin Jabhah Nushrah pada hari Ahad pagi, 23 Rabi’ul Akhir 1435 H/23 Februari 2014 M, hanya kurang dari satu jam setelah itu kemenangan demi kemenangan diraih mujahidin. Kemenangan pertama adalah mujahidin membebaskan markas Kompi MT (kompi pengintai rezim Nushairiyah), kemudian mujahidin membebaskan Kompi Kimia, lalu mujahidin membebaskan Kompi Kendaraan Tempur dan ruma-rumah Jubailah di sekitar markas Kompi MT, dan posko militer Allan. Semua markas pasukan rezim Nushairiyah tersebut direbut oleh mujahidin dalam satu hari. Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam.

Dari arah lain dan dengan bekerja sama dengan beberapa kelompok jihad lainnya, Allah Ta’ala memberikan kemampuan kepada mujahidin untuk membebaskan Markas Komando Pengintai, Markas Komando Kompi Artileri, Peleton Kendaraan Tempur bagian dari Kompi Artileri, kantor bendahara dan kantor Tyrus. Segala puji bagi Allah semata.

Saat ini mujahidin Jabhah Nushrah bekerjasama dengan beberapa kelompok mujahidin lainnya di wilayah tersebut sedang melakukan serangan untuk membebaskan posko militer Abdullah, yang pembebasannya akan membuka jalan menuju kota Nawa dengan izin Allah Ta’ala. Mujahidin juga masih mengepung dan mengencangkan pengepungan terhadap pasukan rezim Nushairiyah di perbukitan Al-Hamr sebagai langkah awal untuk penyerbuan dengan daya dan kekuatan Allah semata.

Allah Ta’ala telah mengaruniakan harta rampasan perang yang sangat banyak kepada mujahidin, segala puji bagi Allah semata. Diantaranya beberapa meriam kaliber 23 mm, 14,5 mm, meriam Shilka, beberapa tank dan panser, dua buah meriam kaliber 136 mm, ditambah beberapa pucuk senjata rifle dan amunisi beragam jenis. Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya

Jabhah Nushrah

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

Jangan melupakan kami dalam doa baik Anda

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam

Rabu, 26 Rabi’ul Akhir 1435 H

26 Februari 2014 M

(Nisyi/arrahmah.com/syiahindonesia.com)

0 comments: