Breaking News
Loading...

Solo – Lebih dari 2000 massa Islam menghadiri acara bedah buku ‘Zionis & Syiah Bersatu Hantam Islam’ yang diselenggarakan oleh Muslim Klik di Masjid Baitul Makmur, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa tengah, Ahad (1/9/2013).

Jamaah yang membludak hingga meluber sampai gerbang masjid dekat jalan raya itu antusias menyimak informasi dan telaah dari kedua pembicara: Ketua Majelis Intelektual & Ulama Muda Indonesia (MIUMI) DKI Jakarta Ustadz Anung Al Hamat, Lc, MPd.I, dan Penulis buku ‘Zionis & Syiah Bersatu Hantam Islam’ Ustadz Muhammad Pizaro Novelan Tauhidi, S.Sos, dengan moderator: Direktur Ponpes Darusy-Syahadah Ustadz Qosdi Ridwanullah.

Ustadz Anung Al Hamat menjelaskan bagaimana kejahatan Zionis dan Syiah saling membahu menghancurkan Islam dan kaum Muslimin. Selain membahas buku yang dibedah, Ustadz Al Hamat juga memberi masukan  untuk revisi dan update dalam cetakan buku berikutnya yang dilaporkan segera mengalami cetak ulang tersebut.

Sementara sang penulis, Koordinator Kajian Zionisme Internasional Muhammad Pizaro Novelan Tauhidi mengungkap skandal segitiga Zionis-AS dan Iran. Perselingkuhan dan hubungan gelap Zionis-Syiah plus AS itu dibongkar oleh Sekjen Jurnalis Islam Bersatu (JITU) ini dengan menyodorkan sejumlah data dan dokumen yang menunjukkan hubungan Zionis-AS dengan Syiah yang saling mendukung untuk mengancurkan Islam dan kaum Muslimin.

Sejumlah contoh kasus adanya simbiosis mutualisme antara Zionis-AS dan Syiah itu, termasuk tragedi penghancuran umat Islam di Suriah oleh rezim laknat Syiah Nushariyah pimpinan Basyar Al Asad dan pembantaian Muslim Mesir oleh rezim teroris pelaku kudeta tak sah pimpinan As-Sisi di negeri Islam Mesir, menarik minat jamaah yang akhirnya mengalir dalam sejumlah  pertanyaan saat sesi tanya-jawab. Pekik takbir membahana turut mengiringi acara yang dibuka dengan pemutaran film dokumenter tentang Syiah dan berakhir menjelang waktu shalat Zuhur tersebut.

Kota Solo Baru dan sekitarnya yang biasanya panas terik, hari ini tak terasa gerah, terutama di dalam masjid, membuat jamaah yang, meski sarat dan padat, bisa dengan tenang menyimak informasi yang disampaikan kedua pembicara itu.

Menurut penulis, Muhammad Pizaro, road show bedah buku ‘Zionis-Syiah Bersatu Hantam Islam’ ini akan berlanjut ke sejumlah daerah lainnya di Indonesia, terlebih lagi buku laris manis ini akan mengalami cetak ulang.

Di hari yang sama, bedah buku ini juga berlangsung di daerah lainnya, seperti di Islamic Center Majelis Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, pimpinan Ustadz Arifin Ilham dengan menghadirkan pembicara: pakar Syiah Ustadz Muhammad Farid Uqbah. Sepuluh ribuan massa Islam mengikuti acara ini. [des/Ubay Salman/voa]

0 comments: