Breaking News
Loading...

Syiah memang menghalalkan segala cara untuk menggagalkan acara ahlus sunnah. Salah satunya adalah yang terjadi di Tasikmalaya Jawa Barat. Ummat Islam setempat sejak tiga minggu terakhir mempersiapkan acara tabligh akbar yang sedianya akan diadakan malam Ahad (11/01/2014), di Masjid Gunung Siman, Tasikmalaya. Namun gangguan-gangguan dari pengacau kembali terulang pada acara ini.

Narasumber Shoutussalam menyebutkan bahwa banyak sabotase dilakukan oleh orang-orang yang diindikasikan sebagai antek-Syiah. Awalnya ada syubhat berhembus bahwa acara ini akan diadakan oleh Wahabi yang akan memecah belah ummat. Isu kadaluarsa ini biasa dilakukan untuk mengelabui muslimin yang masih awam terhadap kesesatan Syiah.

Sedangkan atribut-atribut pamflet juga mendapatkan penyobekan.

Yang tak kalah vulgar adalah orang-orang ini berani membredel spanduk Tabligh Akbar yang terpasang di Jalan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. Aktivis Islam setempat yang telah mencium gelagat tidak beres sudah menjaga spanduk pada malam Sabtu (10/1/2014) ini hingga dini hari. Namun paginya saat dicek setelah subuh, spanduk ini akhirnya hilang juga.

Acara yang dilaksanakan ini diisi oleh Ustadz Fuad Al-Hazimi dan Ustadz Mas’ud Izzul Mujahid. Acara ini juga memfasilitasi para hadirin dengan pembagian gratis buku kesesatan paham Syiah yang jelas-jelas membawa kekafiran.

[sksd] Shoutussalam.com – Sabtu, 08 Rabi`ul Awwal 1435H / January 11, 2014

0 comments: